Selasa, 06 Januari 2009

how about ur college, ida?

Eh, bener deh,, jujur aku masi rada males-malesan kalo ngurus kuliah,, belum terlalu excited ! Huuuff..

Cita - cita pastilah ada.. Aku pengen berkutat ama Kimia !!
1) jadi Guru Kimia
2) Jadi Sarjana Farmasi :D (biar bisa kerja di Ponds ato SariAyu.. wkwkwk!)

Kapan lalu.. hasil psikotest dari Putik bilangnya aku cocok jadi perawat,, Public Relation,, Jurnalistik. Hahahaha! Ketawa aku ngebacanya!! Ga ada minat setitikpun aku ama bidang itu.. Wong aku aja males2an cari info kuliah, kayak mana aku mau jadi jurnalis?? Males cari berita ntar jadinya.. Tapiii..jadi pembaca berita ga papa, deh! kan tinggal baca doank.. Cantik, lagi.. Ga usah lusuh nyari berita :D (piss..)

Euugh..
padahal UM udah mulai diadain..
kemarin UM universitas -tiiiittt- aku ga lulus :D
kecewa iyaaa..senang juga iyaaa..
Kecewa karena ga lulus,
senang karena sebenernya aku ga terlalu niat di bidang Informatika,,

Pokoknya nyoba ajalah semua UM yang ada di Balikpapan!
Semoga ada beberapa yang nyangkut :)
Amin..
 
Pengen banget eh kimia !!

1 komentar:

  1. kalo kimia mending masuk Teknik Kimia atau Farmasi aja..kalo farmasi ada tapinya..tapinya itu kamu kalo dah lulus S1 nya musti nglanjutin ke tingkat profesi lagi biar bisa mendirikan apotek sendiri..hehehe..kalo menurutku masuk UII (Universitas Islam Indonesia ) bagus lho kampusnya..hehehe promosi nih jadinya..kalo mo liat UII..ni linknya:www.uii.ac.id...
    semoga bermanfaat

    BalasHapus